728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
23 September 2014

Segarnya Sop Buah Freshasan

Sop buah freshasan. Foto : seven


Kabarwisata.com -  Mencari kuliner segar? Kuliner sop buah bisa jadi pilihan yang tepat. Sop buah disamping memberikan kesegaran tersendiri, juga memiliki berbagai macam manfaat kesehatan bagi yang meminumnya.  Di antara banyaknya pilihan kuliner sop buah di kota Semarang, anda patut mencoba sop buah freshasan

Sesuai dengan brand-nya  Freshasan mencoba memberika sop buah yang tidak hanya enak dari segi rasa, tetapi juga mampu memberikan manfaat kesehatan bagi siapa saja yang mengkonsumsi kuliner segar ini. "Rasa yang segar dan pas di lidah hadir dari racikan sop yang pas, sedangkan manfaat kesehatan lahir dari bahan bahan pembuat sop yang bermutu tinggi", ungkap Hasanuddin Hady Kusuma  owner freshasan saat ditemui di kedai freshasan Jl. Mulawarman Semarang. 

Menu lain sop buah freshasan. Foto : seven


Saat tim redaksi kabarwisata.com mencoba memesan satu porsi sop buah di kedai tersebut, memang sop buah buatan freshasan memiliki keunikan tersendiri. Campuran antara buah dan sirup terasa begitu pas, dan kualitas buah ditempat ini memang patut diacungi jempol. Jika anda bosan dengan satu menu, anda bisa pesan menu yang lainnya. disini ada banyak menu sop buah, yang bisa anda pilih sesuai selera.

Rata rata pengunjung kedai freshasan adalah mahasiswa dan anak muda pada umumnya. So, suasana disini terasa hangat dan penuh canda tawa. Menikmati sop buah pun menjadi lebih sadaaap..

Hasan, pemilik brand freshasan. Foto: seven


Bagi anda yang ingin berkunjung ke kedai freshasan jangan kemaleman ya?? kedai freshasan buka mulai jam 10 pagi sampai dengan 10 malam untuk kedai di jalan mulawarman dan di Unnes, sedangkan di tempat lain kedai freshasan hanya buka sampai jam 5 sore. anda tidak perlu khawatir soal harga, harga sop buah dimari sangat sesuai dengan kantong mahasiswa berkisar dari Rp 9000,- sampai paling mahal cuma Rp 13000,- Selamat Mencoba. (Amin)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Segarnya Sop Buah Freshasan Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top