728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
05 October 2014

DASYATNYA SOUND OF LEGEND BOBBY SURYADI

Perform Bobby suryadi

SOUND OF LEGEND by GG Ground menghadirkan Bobby Suryadi (Stadium) bersama dengan Cintania (Mithas) dan ND Rizky (Mithas) akan siap memukau dengan permainan sound, sight, & light ( suara, visual, & cahaya ) yang tergila di E-Lounge E-Plaza pada hari Jumat, 10 Oktober 2014 mulai pukul 22:00 .
Pamor,keunikan, ciri khas akan DJ yang sudah melanglang buana dan berkarya di dunia hiburan ini tentunya bukanlah sebuah isapan jempol belaka terbukti dengan banyaknya jadwal perform yang sangat padat baginya. Sebagai salah satu DJ favorit di sebuah night club yang dulunya memiliki nama Stadium Jakarta selalu membuat kagum dan euphoria bagi clubbernya, DJ Bobby akan menampilkan performance dengan membawa nama Bobby Suryadi. Karyanya di dalam memadukan musik sudah memiliki warna serta karakter sendiri semenjak memulai berkarya di tahun 1988. Dengan aliran House dan Progressive, tentunya akan membawa euphoria tersendiri bagi penikmatnya.
DJ Bobby akan hadir di E-Lounge E-Plaza sebagai satu – satu nya DJ di Indonesia yang mengkombinasikan tiga elemen yang dikemas secara apik olehnya seorang diri. Tiga elemen tersebut adalah audio, visual, dan lighting. One man, two hands, three gears. Kepiawaiannya ditambah dengan kehadiran dua orang DJ dari manajemen Mithas, Cintania & ND Rizky dapat dipastikan akan menciptakan sebuah pengalaman tak terlupakan dan sesuatu yang wajib untuk dinikmati dan sayang untuk dilewatkan.
Penampilan dari DJ yang juga pemain film ini akan didukung pula dengan penampilan dari EPDJ All Stars, 2Fast Band, sexy Seven Soul Dancers, dan juga permainan visual di LED Display yang memukau oleh VJ R’Motion. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DASYATNYA SOUND OF LEGEND BOBBY SURYADI Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top