728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
26 April 2014

SUGAR RUSH music factory taste like candy DJ PATRICIA FEAT MC ELVO



Sugar rush music factory taste like candy merupakan salah satu konsep even tematik baru dari babyface yang benar benar dikemas dengan sangat menarik, dengan mengusung tema fashion lebih full color dengan musik yang lebih update dari musheup sampai electronic dance music untuk genre guest dj dan lebih groove untuk musik yang diusung oleh home band serta menyuguhkan benefit extra yang akan dididapatkan oleh para pengunjung tamu wanita, berupa lolipop candy. Untuk mendapatkan kesan party sesuai dengan konsep sugar rush sendiri, para pengunjung pun diharapkan mengenakan kostum yang berwarna warni.

Kemeriahan sugar rush tidak akan lengkap tanpa menghadirkan sosok dj cantik didalamnya, dj Patricia, yang kepiawaiannya dalam memainkan turn table tidak diragukan lagi. Wanita cantik dan seksi campuran darah German dan China ini memang sudah lama melalang buana di dunia hiburan sebagai seorang disk jockey (dj) yang besar dan berkembang dibawah label spinach. Selain cantik dan seksi, kepintarannya dalam membaca dan memecahkan keramaian pesta selalu menjadi andalan utamanya, makak dari itu club besar di seluruh Indonesia seperti Embassy, Centro, Club Monaco, Retro, Manna House, Immigrant, Dragonfly, X2 (Jakarta), Dejavu, Bacio, 66, Huubar, Embargo (Bali), Amare, Embassy, Mansion (Bandung), Colours, Retro (Makasar), Corner (Manado), Hugos/Caesar/boshe (Surabaya, Jogja, Malang), Kalimantan, Sumatera dan event besar seperti Godskitchen, Im3 konser 3 warna yang berkolaborasi dengan Dewi Sandra, Ultimate Midnight, Lost Chapter, Blowfish Warehouse Project 2008, semakin membentuk karakter dia yang kuat. Genre hiphop, electro, r&b masih menjadi gacoan buat sicantik. Pada awal 2009 dia mencoba kembali berkolaborsi dengan The Best Drummer Indonesia, Tyo Nugros.

Kali ini penampilannya akan dikolaborasikan dengan mc Elvo yang notabenya sebagai anak hiphop semarang dan pemenang juara rap nasional. TNT band sebagai home band yang mengusung musik musik groove akan menambah kemeriahan pesta malam ini. Tubuh seksi dari Diamond dancer sebagai pelengkap kemeriahan acara ini patut menjadi pertimbangan karena mereka siap berlenggak lenggok diatas panggung dengan kostum seksi yang berwarna warni. Untuk event ini, para pengunjung akan benar benar dimanjakan dengan promo beverage yang ada di karaoke dan club, karena banyak promo yang babyface berikan dan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Masih penasaran dengan event dan promo dari babyface, langsung saja datang dan gabung bareng kita, Babyface Club & Karaoke jalan Puri Anjasmoro Blok E1 / 8 Semarang.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SUGAR RUSH music factory taste like candy DJ PATRICIA FEAT MC ELVO Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top