728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
28 June 2014

Efriday Summer DJ Natasha (FVogue)



Efriday summer, sebuah event baru yang diusung oleh babyface dengan menyuguhkan penampilan para ladies yang tampil seksi dan berani. Efriday summer merupakan event regular yang akan selalu menjadi pilihan bagi para pecinta hiburan malam disemarang. Efriday summer siap memberikan entertainment yang luar biasa dari kualitas dj, home band dan juga seksi dancer.

Hasrat terhadap Dance Music, didapatnya ketika menikmati rave maupun berbagai party yang dihadirinya. Terinspirasi dari para DJ yang beraksi dari balik dek, membuat Natasha memperdalam ilmu sebagai DJ dan demi meningkatkan kualitasnya, karakter setnya, adalah Soulful yang diberi warna Tribal Tech dan juga House, dan musiknya secara umum lebih Uplifting. Karena kualitasnya itulah, Natasha diajak bergabung dalam label Filter Vogue Management.

Penampilan resident dj Rayi As, DJ AnQ akan berkolaborasi dengan mc Oggie, Penampilan Reborn band sebagai home band yang mengusung musik musik groove akan menambah kemeriahan pesta malam ini. Tubuh seksi dari cutebe dancer sebagai pelengkap kemeriahan acara ini patut menjadi pertimbangan karena mereka siap berlenggak lenggok diatas panggung dengan kostum seksi yang berwarna warni.

“ Natasha memang sangat pas dengan event efriday summer dengan paras cantik, sexy dan smart menjadi bahan utama bagi kami untuk menjadi pengisi hiburan di akhir pekan .” Ungkap Yosapat Bita Logam selaku General Manager Babyface dengan tegas Langsung saja dating ke Babyface Club & Karaoke jalan Puri Anjasmoro Blok E1 / 8 Semarang. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Efriday Summer DJ Natasha (FVogue) Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top