728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
20 August 2014

SUPERCLUB - DJ Rizuka Amor




Superclub – special event weekend yang dibuat Entertainment Plaza ini dikhususkan untuk partygoers di kota Semarang. Event kali ini akan dikemas dengan cara yang berbeda, dengan mendatangkan DJ cantik, sexy, dan berparas menawan, Rizuka Amor.

Gadis cantik ini memang memiliki sejuta pesona. Kariernya diawali dengan berlenggok diatas cat walk dan berpose di depan kamera, yang membuahkan hasil sebagai 1st Winner FHM Girl Next Door 2014. Gelar tersebut menjadikan dia sebagai salah satu wanita yang akan selalu didambakan oleh semua kaum adam. Tidak berhenti disitu saja, suara centilnya juga menuntun Rizuka untuk berkarya lebih di dunia entertainment. Tak puas dengan prestasi yang dia capai, kepiawaiannya dalam memainkan turn table patut diperhitungkan dengan mengusung genre EDM dan House. Rizuka siap mengajak partygoers untuk berdansa di lantai dansa E-Lounge.

Superclub ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan EPDJ All Star, Soundclip Band, sexy Alexis Dancers, VJ R’motion, dan MC Digital Monkey. “Rizuka Amor memang jadi pilihan kita untuk menikmati weekend dan kita telah mempersiapkan kegilaan lainnya untuk clubbers di acara Superclub, besok Sabtu, 23 Agustus 2014 mulai pukul 22:00 dengan Free Entry for Ladies”, ujar Aven Christian selaku Marketing Manager Entertainment Plaza Semarang
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SUPERCLUB - DJ Rizuka Amor Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top