728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
15 October 2014

DJ Boim Getto 100 persen Hip - Hop

BOIM GETTO, Foto / Seven

kabarwisata.com - DJ Boim Getto lahir di Jakarta 28 oktober 1976 kiprahnya dalam memainkan turn table sudah tidak diragukan lagi, lebih dari dua dasawarsa ia menggeludi dunia DJ. Album yang di ciptakanya sangat di terima oleh para pendengar dan selalu sukses di bawakanya pada setiap perform. Baru-baru ini ia sukses tampil sebagai superstar menghibur para pengunjung “City Of Angel” di baby face Club & Karaoke Semarang. 

Gelaran event reguler setiap hari rabu menyita banyak Perhatian pengunjung, di buka mulai pukul 22.00 Wib Rabu ( 08/10) event free cash for ladies ini menghadirkan DJ Boim Getto. Semakin malam semakin rame, rombongan wanita cantik dan sexy yang tak kebagian tempat duduk langsung menuju ke depan panggung. Tepat pukul 2 malam, Boim sapaan akrab sang DJ yang di nobatkan sebagai Guest DJ juga sebagai artis nasional dan Bintang Iklan ini naik ke panggung, menghentak dengan lagu - lagu Hip - Hop Elektrik. DJ Boim Getto yang tampil Khas mengenakan topi, kacamata dan baju ala Raper semakin membuat gempar dengan goyangan dalam suasana party pada malam itu.

Sebagai DJ yang pernah menerima penghargaan sebagai The Best DJ Followers dan konsisiten dengan Genre  Hip - Hop yang di kolaborasi apik dengan berbagai aliran musik elektrik lainya, pada penampilan malam itu tampak energik dan all out memberikan sentuhan musik ajeb - ajeb yang berbeda, para pengunjung tampak enjoy menikmati sajian musik yang keluar dari Turn Table dan di topang dengan kekuatan sound yang tinggi terlebih tatanan lighting yang keluar tampak sempurna membuat suasana semakin panas dan meriah.
DJ Boim Getto Perform di Babyface club Semarang, Foto / Seven
Malam semakin larut berganti pagi tak kurang dari 2 jam DJ Boim Getto tampil menghibur dan memukau para pengunjung dengan terus mengeluarkan lagu - lagu Hip - Hop era 90 an membuat para party goers sedikit bernostalgia dan terus bergoyang asyik hingga acara usai. ( Seven / KW)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DJ Boim Getto 100 persen Hip - Hop Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top