728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
15 October 2014

SUPER FIVE Ulang tahun ke 5 Liquid cafe semarang

Liquid Cafe Semarang

kabarwisata.com - Oktober 5 tahun yang lalu lahir sebuah cafe yang merupakan metamorfosa dari Mantra cafe, bertempat di Thamrin Squard 3 oktober 2009 lahir secara resmi Liquid cafe at Mantra extention. Liquid cafe semarang terinspirasi dari saudara tuanya Liquid cafe jogja yang telah lahir 4 tahun sebelumnya, tempat hang out di jogja yang di kenal sebagai tempat nngkrong paling ramai, paling seru di jogja. Dan ini pun terbukti 5 tahun berdiri Liquid cafe semarang telah menjadi tempat nongkrong anak muda nomor 1 di kota semarang. Liquid cafe semarang konsisten terus menggelar event dengan mendatangkan bintang tamu2 band, artis, penyanyi dan DJ nomor wahid tanah air setiap minggunya. Tak sebatas itu Liquid cafe pun selalu memberikan warna dan tema yg terus berkembang untuk mengisi party tiap harinya. Ada Camp Party, Colourfull, Sexy Liquid, Freaky Shoot, dan Liquid holicday. Kemudian di era tahun 2013 tema party berubah meng – indonesia dengan tema Senin Ngampus, Rabu Gaul, Kamis Clubbing, Jumat Makin Gila, Dan Sabtu seru.

Semenjak awal berdiri Liquid memang membidik pasar anak muda dan juga segala kalangan, dan ini masih konsisten hingga sekarang, terbukti dari harga food and beverage serta minuman yg sangat terjangkau, harga tiket masuk untuk tiap event yg murah, dan berlakunya voucher sebagai ganti tiket masuk untuk sehari – harinya.
Tak salah Liquid cafe semarang punya komunitas pengunjung loyal yang diberi nama Liquidholic, komunitas ini aktif dan tercatat ada 1500 lebih yang tergabung di dalamnya selama 5 tahun generasi ini.

Ditahun ke 5 ini Liquid cafe semarang mengambil tag line Super Five untuk perayaan ultah ke 5, dengan maksud Liquid ingin “super" dalam menjadi tempat hangout untuk kawula muda, clubbers, party goers dan masyarakat semarang, serta menjadi bagian dari perkembangan pariwisata kota semarang.

Untuk event, di bulan Oktober ini Liquid cafe semarang mendatangkan berbagai bintang tamu untuk mengisi event ultahnya, mulai dari DJ Alghazali di awal oktober, The Rain, Djane PU aka Putri Una di hari Jumat, 17 oktober , dan puncaknya tanggal 29 oktober akan hadir Geisha, Marchel Candrawinata, dan Anzamarch untuk menghibur Liquidholic dan party goers kota semarang. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SUPER FIVE Ulang tahun ke 5 Liquid cafe semarang Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top