728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
28 August 2014

WHEN BEAUTY MEETS ELECTRONIC



Entertainment Plaza menghadirkan event yang berbeda dibanding event sebelumnya, menggabungkan partygours dangan penggemar fotografi. Sensasi unik memang menjadi bagian dari kreatifitas Entertainment Plaza. Kali ini Entertainment Plaza menggali ide lebih gila, menghadirkan entertainment hiburan malam yang dipadupadankan dengan lomba foto yang diselenggarakan oleh Luminous production, tidak bewrhenti disitu saja, dengan menggabungkan ide ide liar dari MAESTRO PRODUCTIONS dan RED DJ FAMILY event ini akan berlangsung secara meriah dan menarik untuk dijadikan salah satu pilihan dalam mengawali akhir pekan. 

Event yang digelar pada hari Jumat, 29 Agustus 2014 pukul 22.00 ini akan menghadirkan empat DJ asal Semarang, DJ BOE, DJ MONIC, DJ EKA, & DJ ALVARO, beserta MAESTRO ANGELS featuring DJ NINO (RED DJ). Dengan menyuguhkan Female DJ (fdj) yang berparas cantik dan menggoda, siap mengajak anda melenggak lenggok di lantai dansa Entertainment Plaza dengan alunan music yang bergenre EDM. Menggabungkan kecantikan para fdj yang berpenampilan seksi disaaat itulah para penggemar dunia fotografi akan berlomba lomba menggambil moment indah. 

“Saat ini Entertainment Plaza mulai berbenah, mulai dengan konten acara, bintang tamu dan music, kini Entertainment Plaza memberikan kualitas dalam penataan sound dan lighting yang tentunya ikut mensupport setiap acara yang disugguhkan untuk para clubbers dan akan membawa warna baru bagi kota Semarang”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: WHEN BEAUTY MEETS ELECTRONIC Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top