728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
28 August 2014

Republik live in concert [ liquid cafe ]



Setelah hampir 1 tahun tidak mengadakan event dengan pengisi band besar tanah air, Liquid cafe semarang di akhir agustus 2014 untuk pertama kalinya di tahun ini kembali mengadakan event yang mengundang band papan atas tanah air. Kali ini liquid cafe semarang mengundang Republik band untuk mengisi event konser musik PROJAM berkerjasama dengan PT Gudang garam Tbk, band pembawa lagu selimut tetangga ini akan menghibur liquid holic dan pecinta musik kota semarang di akhir agustus ini, tepatnya hari jumat 29 Agustus 2014.

Event jumat esok juga merupakan rangkaian dari event Road to 5 anniversary Liquid semarang, dan merupakan event pertama dalam rangkaian kerjasama event dengan Pt Gudang garam Tbk.

Repvblik merupakan sebuah grup musik asal Indonesia. Band yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor ini mempunyai 6 orang anggota yaitu Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Chiel (drum), dan Ei (lead gitar).

Awalnya masing-masing personil memiliki band dan bersaing pada setiap festival yang dihelat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Kemudian mereka berkumpul lantaran band masing-masing dilanda kevakuman. Mereka pun saling bersinergi dengan sebuah jiwa nasionalisme, anak-anak muda yang masih bertatus mahasiswa ini mengusung nama REPVBLIK.

Album pertama mereka ialah Punya Arti dirilis pada awal tahun 2007 dengan hits single “Hanya Ingin Kau Tahu”. Kesuksesan album ini membuat mereka berani merilis album repackage bertajuk Arti Baru. Dalam album kedua ini, mereka memasukkan 2 lagu baru, yaitu "Buatku Abadi" (yang juga menjadi lagu hit pertama dari album ini) dan "Sudah Cukup". 

Menjelang bulan ramadhan 1428 H (2007 M), Repvblik ikut menyemarakkan dengan mengeluarkan album religi Hidupku Di Jalanku (2007) dengan 6 track andalan. 

Album pertama REPVBLIK bertitle “Punya Arti” , yang dirilis awal tahun 2007 dengan hits single “Hanya Ingin Kau Tahu”. Kesuksesan album ini membuat mereka berani merilis album repackage bertajuk“Arti Baru”.

Dan di album kedua ini, mereka memasukkan 2 single baru, yaitu “Buatku Abadi” (yang juga menjadi lagu hit pertama dari album ini) dan “Sudah Cukup”. REPVBLIK juga turut mengeluarkan album religi Hidupku Di Jalanku , dengan 6 lagu andalan ditahun 2007. 

Band yg ini berusia 10 tahun ini melahirkan single terbaru selimut teangga, lagu ini akan menjadi lagu terbaru yg akan di bawakan saat konser di Liquid cafe semarang bersama hit dan lagu Repvblik band yg lainnya. 

Republik band akan tampil sebagai pengisi utama event onser dengan durasi 1 jam. Dari pukul 00.00 – 01.00. selama 1 jam pengunjung liquid cafe semarang akan di hibur dengan tembang pop easy listening khas karya Repvblik band.

Akan tampil pula DJ DJ denny Rosain, Double B, DJ Dick Bleid, Black stilletto Dancer dan Home band. 



Info dan reservasi : 085641339139
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Republik live in concert [ liquid cafe ] Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top