728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
02 October 2014

Cafe dengan bangunan antik dan cozy, Vien's cafe Semarang

View Romantic Vien's Cafe 

Kabarwisata.com - Kebutuhan perut sering kali berpengaruh dengan kinerja dan aktifitas kita sewaktu belum terisi ( lapar ). Untuk menemani waktu bersantai sembari memanjakan perut kali ini ada tempat yang sangat rekomendasi, awalnya tempat ini Buka sejak Desember 2013, Vien’s Cafe n Resto namanaya, menyajikan menu ala carte.

Sedangkan untuk lokasinya sendiri berada di perbukitan Tanah Putih tepatnya beralamat di jalan singotoro No 14 Semarang Jawa Tengah, pengunjung bisa menikmati landscape atau pemandangan yang memikat hati kita nampak dari ketinggian Kota Semarang serta menarik mata baik di siang maupun malam hari. 

Cafeini menempati bangunan rumah bergaya kuno model Belanda yang antik dan cozy jadi selain dapat memanjakan perut , bersantai, memanjakan mata kita juga merasakan nikmatnya menyantap menu sembari merasakan berada di dalam rumah belanda .

Vien's Cafe Nampak dari Belakang

Sofa Favorit Vien's Cafe

Vien's Cafe Nampak dari Depan ke Belakang

Kassir Vien's Cafe 

Vien's Cafe Family


Big Daddy merupakan salah satu menu andalan Vien’s Cafe & Resto ini, berupa sosis ukuran besar dengan bungkus yang diolah dari usus sapi asli, dan dihidangkan dengan kentang dan ubi serta di guyur saos kaldu resep rahasia dari vien’s cafe.

Menu Favorit Vien's Cafe


Makin penasaran bukan? Tempatnya untuk sobat kabarwisata.com yang suka romantis kena banget dan cocok dech...buruan dateng sebelum kehabisan tempat. Petikan gitar dari musisi akustic akan menambah romantisnya santap malam anda..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cafe dengan bangunan antik dan cozy, Vien's cafe Semarang Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top