728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
02 October 2014

Promo "Specta Lunch" Dafam Hotel Semarang

Beragam menu makan siang promo specta lunch

Kabarwisata.com - Biasanya untuk para pekerja waktu makan siang merupakan waktu yang amat krusial, karena disitulah mereka bisa sejenak melepas lelah dan mendapatkan nutrisi kembali setelah setengah hari bekerja. Salah satu pilihan untuk makan siang yang tepat untuk anda adalah di Charlotte Restaurant. Resto yang berada di Hotel Dafam Semarang itu memiliki  promo Specta Lunch dengan harga Rp.55.000,-nett/orang. 

Specta Lunch adalah promo makan siang sepuasnya atau biasa disebut All U Can Eat Disini anda akan merasakan pengalaman makan siang berbeda dengan hadirnya menu makan siang spektakular yaitu 100 (seratus) pilihan item Buffet, 6 (enam) variasi minuman, dan 10 (sepuluh) live cooking stalls yaitu Soup Stall, Indonesian Stall, Traditional Stall, Asian Stall, Western Stall, Japanese Stall, Fire Wok Stall, Aneka Gorengan, Aneka Bubur, dan Dessert Stall. 

all u can eat


Promo ini berlaku di setiap hari Rabu dan Kamis dapat anda nikmati mulai 01 Oktober – 31 Oktober 2014, promo ini dapat digunakan untuk meeting dengan kolega dengan harga terjangkau Rp.70.000,- sudah termasuk ruangan meeting dan makanan lezat yang bervariatif, serta dapat menjadi pilihan untuk pesta ulang tahun ataupun pernikahan, semua tersedia hanya di Hotel Dafam Semarang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Promo "Specta Lunch" Dafam Hotel Semarang Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top