728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
02 October 2014

Candi Gedong Songo, Eksotis namun tetap terjangkau

Candi Gedung Songo Ungaran

Kabarwisata.com - Candi Gedong Songo yang berada di lereng Gunung Ungaran, tepatnya di Candi Gedongsongo, Dusun Darum, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang menjanjikan sebuah suasana yang eksotis. Candi dan kompleks candi yang dibangun pada abad ke-9 Masehi ini  sembilan kelompok bangunan.

Kesembilan Lokasi candi tersebar di lereng Gunung Ungaran. Dari setiap banguna kita dapat melihat pemandangan alam yang indah. Di sekitar lokasi juga terdapat hutan pinus yang tertata rapi serta mata air yang mengandung belerang. Candi ini memiliki persamaan dengan kompleks Candi Dieng di Wonosobo. Relief dan bentuk bangunan kedua candi memang cukup identik.

Berwisata ketampat ini ternyata tidak terlalu menguras dompet. bahkan ketika redaksi membayar tiket sempat kaget karena tiketnya lumayan murah. berikut adalah listing tiket masuk ke lokawisata candi gedong songo: Dewasa cukup bayar  Rp 5.000/orang dan wisatawan asing  Rp 25.000/orang 

Anda juga dapat menikmati wahana lain ditempat ini, diantaranya naik kuda candi, wisata desa, air panas, Berkuda dan kulineran.

Berkuda di Candi Gedung Songo

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Candi Gedong Songo, Eksotis namun tetap terjangkau Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top