728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
08 October 2014

Megahnya MASJID AGUNG JAWA TENGAH Dalam balutan Islami

MAJT Nampak Depan, Seven / KW
kabarwisata.com - Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) adalah Masjid yang sangat megah, jamaahnyapun ribuan dari berbagai penjuru daerah ataupun pendatang dari luar kota. Masjid ini selalu rutin untuk aktivitas ibadah kaum muslim tiap harinya, selain itu Masjid Agung Jawa Tengah juga aktif dalam menyelenggarakan hari-hari besar keagamaan, maka dari itu selalu ramai para jamaah yang datang. 

Nampak Dalam dan Jamaah  MAJT, Seven / KW

Di sela-sela rutinitas keagamaan, di kala sore hari sering kali para wisatawan asing ataupun lokal berbondong-bondong datang untuk melihat dan mengabadikan kemegahan Masjid Agung Jawa Tengah. Di sekitar Masjid juga terdapat menara pandang yang di dalamnya terdapat Restoran dengan meja dan kursi dapat berputar, Musium sejarah, dll. 

Menara Pandang MAJT, Seven / KW

Lokasi Masjid Agung Jawa Tengah terletak di jalan Gajah Raya, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang Jawa Tengah. Mengapa sering kali masyarakat mengatakan Masjid ini sangat megah sebab memiliki luas lahan mencapai 10 Hektar dan luas bangunan induk untuk shalat 7.669 meter persegi, tidak hanya itu saja Masjid Agung Jawa Tengah bargaya arsitektur perpaduan antara Jawa, Jawa Tengah dan Yunani.

Nampak dari Atas MAJT, Seven / KW

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Megahnya MASJID AGUNG JAWA TENGAH Dalam balutan Islami Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top